Selasa 13 Jan 2015 07:56 WIB

Gagal Raih Ballon d'Or 2014, Messi Tetap Ceria

Rep: muhammad iqbal/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: EPA/Alejandro Garcia
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, ZURICH  -- Megabintang Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi, kudu rela menyaksikan superstar Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, meraih gelar Ballon d'Or 2014. 

Berdasarkan hasil pemungutan suara, Messi hanya mampu meraih 15,76 persen suara.  Unggul tipis atas kiper andal Bayern Muenchen dan timnas Jerman, Manuel Neuer yang memperoleh 15,72 persen.

Sementara Ronaldo, menjadi yang terbaik lantaran mengumpulkan 37,66 persen suara.  Meskipun gagal, Messi enggan larut dalam kesedihan.  Justru sebaliknya, La Pulga, sapaan akrab Messi, justru terlihat ceria.  

Sebagaimana yang terlihat dalam akun Instagram pribadinya.  Dalam foto yang diunggah beberapa saat lalu, tampak Messi tersenyum di bangku pesawat yang akan membawanya kembali ke Barcelona.  Tampak di samping Messi, sang kekasih hati Antonella.  

Setibanya di Barcelona, Messi kembali mengunggah foto melalui jejaring sosial lainnya yaitu Facebook.  Sambil menenteng koper, tentu berisi barang bawaannya, Messi tampak menuruni tangga pesawat, disusul Antonella. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman, rekan setim dan fan atas dukungannya.  Dan selamat bagi pemenang atas tahun yang luar biasa," tulis Messi dikutip dari @barcastuff.

Lebih lanjut, pemain berusia 27 tahun ini berkata, akan segera kembali berlatih.  Tujuannya, mempersiapkan diri membela Barcelona dalam laga berikut. 

Berdasarkan jadwal, akhir pekan nanti, tepatnya, Senin (19/1) dini hari WIB, Blaugrana akan berhadapan dengan Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga 2014/2015.  Visca Messi!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement