Selasa 13 Jan 2015 09:42 WIB

Presiden Madrid: Ronaldo Ingin Ballon d'Or Keempat

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Damanhuri Zuhri
  Cristiano Ronaldo meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014.
Foto: AP/KEYSTONE,Walter Bieri
Cristiano Ronaldo meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Real Madrid Florentino Perez mengucapkan selamat atas keberhasilan Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or 2014. 

"Ini merupakan kegembiraan bagi klub dan fan.  Untuk itu, kami harus terus bekerja dengan kerendahan hati.  Sehingga, pada tahun-tahun mendatang, kami bisa meraih lebih banyak trofi," ujar Perez di laman resmi klub, Selasa (13/1). 

Menurut Perez, Ronaldo adalah persona yang ingin memecahkan setiap rekor. Hingga 2014, total sudah tiga trofi Ballon d'Or yang disabet CR7.  Sebelumnya, Ronaldo memenangkan penghargaan itu pada 2008 (bersama Manchester United) dan 2013 (bersama Madrid). 

"Dia ingin Ballon d'Or keempat. Dia sudah bekerja untuk itu dan telah memulai dengan baik.  Namun, sebagaimana yang dia katakan, hal yang terpenting adalah tim bermain baik.  Sebab, dari sanalah penghargaan individu berasal," kata Perez.

Kegembiraan Perez bertambah karena tiga pemain Los Blancos tergabung dalam FIFPro World XI 2014.  Selain Ronaldo, dua pemain lainnya adalah Toni Kroos dan Sergio Ramos. Sementara pelatih Carlo Ancelotti berada di urutan kedua penghargaan pelatih terbaik 2014.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement