Selasa 13 Jan 2015 12:56 WIB

Parma Dekati Emmanuel Adebayor

Rep: CR07/ Red: Citra Listya Rini
Penyerang Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor
Foto: AP
Penyerang Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Emmanuel Adebayor tengah diincar oleh klub Serie A Italia, Parma. Kabarnya, petinggi Parma membutuhkan servis Adebayor untuk membantu mereka merangka kdari jurang degradasi.

London Evening Standard, Selasa (13/1) meyakini tingginya gaji Adebayor menjadi hambatan bagi I Gialloblu untuk mendaratkan penyerang asal Togo itu ke Ennio Tardini.

Saat ini Adebayor digaji sebesar 100 ribu pounds per pekan. Parma tengah duduk diperingkat ke-19 dengan koleksi sembilan angka dari 18 pertandingan. Namun untuk mendapatkan servis mantan pemain Arsenal ini, Parma harus bersaing dengan klub lain.

Pemain yang kini terikat kontrak dengan Tottenham hotspur itu tengah diminati sebuah klub di Qatar dan satu lagi dari Major League Soccer (MLS) Amerika. Bersama the Lilywhites, penyerang 30 tahun itu mimin kesempatan bermain.

Musim ini, Adebayor baru mencatatkan sembilan penampilan dan mencetak dua gol. Adebayor kalah bersaing dengan Roberto Soldado dan Harry Kane dilini depan Tottenham Hotspur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement