Selasa 13 Jan 2015 19:56 WIB

Striker Arsenal Ini Resmi Dipinjam Crystal Palace

Rep: c11/ Red: Israr Itah
Yaya Sanogo.
Foto: AP
Yaya Sanogo.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Crystal Palace resmi meminjam striker Arsenal, Yaya Sanogo ke Selhurst Park hingga akhir musim. Sanogo yang mulai bermain untuk the Gunners pada 2013 lalu, akan melanjutkan masa kerjanya bersama skuat asuhan Alan Pardew.

Sanogo sudah tampil enam kali bersama Arsenal selama musim ini dan mencetak gol pertamanya saat melawan Borussia Dortmund. Ia baru diturunkan saat para striker Arsenal bertumbangan dihajar cedera.

 

"Saya pikir Palace adalah tim yang bagus, saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Tottenham dan itu adalah penampilan yang sangat baik," kata Sanogo dilansir dari laman Dailystar, Selasa (13/1).

Pemain berusia 21 tahun ini berharap bisa membantu Crystal Palace di paruh musim kedua. "Saya berharap bisa sukses membantu tim di tahun yang baru ini," ujar Sanogo penuh harap.

Pardew mengaku ingin memberikan kesempatan lebih untuk Sanogo kala merumput bersama timnya.  "Kami akan memberikan ia banyak kesempatan, Yaya perlu bermain banyak pertandingan dan ia sudah membuktikannya di Arsenal," ungkap Pardew.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement