Selasa 13 Jan 2015 20:44 WIB

Inzaghi akan Mainkan Pazzini Lawan Sassuolo

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Giampaolo Pazzini
Foto: Reuters/Paolo Bona
Giampaolo Pazzini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Giampaolo Pazzini dikabarkan akan diberikan kesempatan untuk tampil sebagai starter saat AC Milan menjamu Sassuolo di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (14/1) dini hari WIB. Mantan penyerang Sampdoria ini harus memanfaatkan kesempatan ini agar mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Pazzini jarang diturunkan sejak awal oleh pelatih Filippo Inzaghi pada musim 2014/15 ini. Penyerang 30 tahun ini hanya mampu membuat delapan penampilan sebagai pemain pengganti di Serie A. Tuttosport percaya bahwa Pazzini akan dipercaya memimpin barisan depan Rossoneri. 

Sementara itu, Alessio Cerci tampaknya akan turut ikut menjadi pemain inti dini hari nanti.Di sisi lain, Philippe Mexes akan di istirahatkan, sehingga sang manajer akan menurunkan duet Cristian Zapata dan Alex di lini pertahanan mereka. Untuk penjaga gawang Chiristian Abbiati akan dipercaya sebagai starter.

Milan sebelunya takluk 1-2 oleh Sassuolo di depan publik sendiri di Serie A. Presiden Berlusconi mengimbau para pemain untuk bermain sungguh-sungguh untuk mendapat hasil yang memuaskan.

Berikut prediksi susunan pemain AC Milan melawan Sassuolo di Coppa Italia, seperti dilansir Football Italia: Abbiati;  Abata, Alex, Zapata, De Sciglio; Bonaventura, De Jong, Poli; Cerci, Pazzini, El Shaarawy

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement