Rabu 14 Jan 2015 10:12 WIB

Palermo Cuci Gudang, Lima Pemain Dibuang

Rep: Angga Indrawan/ Red: M Akbar
Maurizio Zamparini
Foto: news.superscommesse.it
Maurizio Zamparini

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Tim penghuni posisi kesepuluh klasemen Serie A Italia, Palermo, dikabarkan serius untuk menjual sejumlah pemainnya pada jendela transfer musim dingin ini. Kabar itu disampaikan presiden Palermo Maurizio Zamparini.

Salah satu pemain yang paling santer dikabarkan bakal terdepak, adalah Sol Bamba. Sol Bamba adalah pemain bertahan berpaspor Prancis yang dikabarkan siap dijual Palermo dalam waktu dekat.

Sejumlah media Italia dan Inggris sudah ramai menggulirkan rumor. Kabarnya, tempat baru bagi pemain berdarah Pantai Gading itu adalah Leeds United. Dikonfirmasi kepada sang presiden, kabar itu benar.

"Kami akan menjual Sol Bamba, dan sejumlah pemain lain yang selama ini menjadi pemain cadangan," ujar Zamaprini dilansir Tribal Football, Rabu (13/1).

Dalam laporan itu disebutkan sedikitnya ada lima pemain yang dikabarkan bakal dijual Palermo pada tengah musim ini. Belum diketahui jelas alasannya. Hanya saja, Zamparini memastikan setidaknya telah dibuka lima negosiasi dengan lima klub berbeda untuk para pemain yang akan dibuangnya.

"Negosiasi masih terus berlangsung," ujarnya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement