Rabu 14 Jan 2015 10:54 WIB
Piala FA

West Ham Menang di Piala FA, Adrian: Ini Kemenangan yang tak Bisa Dipercaya

Red: M Akbar
adrian
Foto: www.whufc.com
adrian

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper West Ham United Adrian membuktikan dirinya menjadi penentu kemenangan ketika timnya menyingkirkan Everton dengan skor 9-8 melalui adu penalti setelah tampil apik pada pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA, Rabu (14/1) WIB.

Enner Valencia membawa West Ham pada awal babak kedua di Upton Park, dan Everton kemudian harus kehilangan Aiden McGeady karena mendapat kartu merah, namun tendangan bebas Kevin Mirallas kemudian membuat pertandingan itu harus diteruskan ke masa perpanjangan waktu.

Mirallas memberi umpan kepada Romelu Lukaku untuk membawa tim tamu memimpin, namun pemain pengganti West Ham Carlton Cole mengubah skor menjadi 2-2, dan tuan rumah menjadi pemenang ketika Adrian sukses memasukkan eksekusi penalti setelah sepakan lawannya Joel Robles mengenai mistar gawang.

"Ini merupakan pertandingan yang tidak dapat dipercaya untuk para penggemar. Saya merasa benar-benar gembira," kata Adrian kepada BT Sport.

"Saya bersantai ketika saya melangkah untuk mengambil penalti. Kami mendapatkan kemenangan dan kami melaju ke putaran selanjutnya."

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement