Rabu 14 Jan 2015 14:03 WIB

Eks Striker Semen Padang Gabung Perseru

Osas Saha
Foto: timnasgaruda.com
Osas Saha

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA--Mantan penyerang Semen Padang Osas Saha telah bergabung dengan Perseru Serui. Saha sedang menjalani pemusatan latihan di Mojokerto bersama tim barunya ini.

"Iya, Osas Saha telah bergabung bersama tim Perseru Serui," kata Pelatih Perseru Serui, Agus Sutiono ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Rabu (14/1).

Ia mengatakan, Osas Saha akan menggantikan peran dari Sunday Austin Oboh yang tidak diperpanjang kontraknya karena belum maksimal memberikan kontribusi bagi tim selama Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Osas Saha diharapkan bisa berkolaborasi dengan pemain depan lainnya seperti Alan Arthur Aronggear, Yoksan Ama, dan Boaz Atururi," katanya.

Selain merekrut Osas Saha sebagai tukang gedor tim, tim berjuluk Kuda Laut itu juga mengambil Kubay yang keluar dari tim sesama Papua, Persiram Raja Ampat. Sementara di tengah tetap dipercayakan kepada Ali Khadafi untuk melengkapi slot tiga pemain asing.

Adapun Pierre Seme Patrick, lanjut Agus, tidak diperpanjang oleh manajemen tim. "Seme tidak lagi bersama kami. Soal lainnya saya belum jelas, tetapi untuk lini belakang pastinya ada Kubay, Liston Fonataba, Blibiq, Tony Roy Ayomi, dan Arthur Bonai," katanya.

Sebelumnyan Agus mengemukakan bahwa timnya sedang melaksanakan pemusatan latihan di Mojokerto, Jawa Timur dan akan melakukan serangkaian uji tanding dengan tim lokal setempat. 

Kompetisi ISL 2015, merupakan musim kedua tim yang berkostum hitam orange, setelah pada musim 2014 berhasil promosi dari Divisi Utama lewat asuhan pelatih berbadan subur, Robby Maruanaya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement