Rabu 14 Jan 2015 14:33 WIB

De Jong: Kemenangan Ini Buat Milan Percaya Diri

Rep: c12/ Red: Israr Itah
Nigel De Jong
Foto: Luca Bruno/AP Photo
Nigel De Jong

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan Nigel De Jong menyatakan kemenangan timnya atas Sassuolo 2-1 dalam ajang Coppa Italia pada Rabu (14/1) dini hari tadi telah mengangkat rasa kepercayaan diri para pemain Milan. Gol kemenangan Milan diciptakan oleh pemain timnas Belanda ini pada menit ke-83.

De Jong yakin, timnya bisa melangkah ke pertandingan berikutnya tanpa beban, sehingga bisa menampilkan permainan yang apik. "Ini gol yang penting, tetapi yang lebih penting lagi, kami memenangkan pertandingan ini," kata De Jong, diberitakan Forza Italian Football, Rabu (14/1).

Ia mengakui, Sassuolo adalah tim yang kuat. Namun, AC Milan berisi para pemain pekerja keras sehingga timnya terus berupaya meraih kemenangan hingga laga berakhir. "Kami membangun kepercayaan diri untuk menghadapi pertandingan di Seri A lewat hasil kemenangan ini," ujar dia.  

Akhir pekan ini, AC Milan harus mengalahkan Atlanta untuk meraih tiga besar Seri A Italia 2014-15. Rossoneri saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Serie A dengan 26 poin. Milan harus menempati posisi ketiga sebagai syarat mengikuti kursi di Liga Champions musim depan. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement