Rabu 14 Jan 2015 15:08 WIB

Ronaldo: Ballon d'Or? Saya dan Messi Layak Mendapatkannya

Rep: C12/ Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA/Ennio Leanza
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, ZURICH  --  Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo merasa bintang Barcelona Lionel Messi juga layak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or 2014.

"Saya layak mendapatkan ini, tapi Messi juga layak, kita semua layak mendapatkannya," kata Ronaldo seperti dilansir dari laman The Sun News Online, Rabu (14/1).

Ronaldo mengalahkan pesaingnya, Messi dan juga Manuel Neuer. Pemain asal Portugal ini, meski gagal membawa negaranya ke final Piala Dunia 2014, tapi ia berhasil membawa klubnya, Real Madrid, meraih gelar juara Eropa di musim lalu.

"Ini kedelapan kalinya saya di sini, dan selalu saya dan Messi serta satu lagi. Saya tak terlalu yakin, tapi saya punya peluang dapatkan ini," ujar Ronaldo.

Ronaldo kini sudah mengantongi tiga trofi Ballon d'Or. Ia pertama kali mendapat Ballon d'Or pada 2008 saat masih membela Manchester United. "Saya tak menyangka bisa memenangkan trofi ini tiga kali," kata bomber asal Portugal ini dilansir Nation.

Selama ini, Ronaldo mengaku sudah bekerja keras dalam karirenya sebagai pemain sepak bola. "Saya ingin menjadi salah satu pemain besar sepanjang masa," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement