Rabu 14 Jan 2015 18:38 WIB

Wow, Cristiano Ronaldo Dapat Sepatu Berlian

Rep: CR07/ Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA/Ennio Leanza
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, ZURICH -- Cristiano Ronaldo mendapat kado istimewa dari Nike menyusul kemenanganya dalam ajang Ballon d'Or 2014. Vendor olah raga asal Amerika itu memberikan CR7 sepatu yang terbuat dari berlian.

Seperti dilaporkan Dailymail, Rabu (14/1) sepatu yang diberi nama 'Mercurial CR7 Rare Gold' ini merupakan persembahan dari Nike atas pencapaian Ronaldo di sepanjang 2014 lalu.

Seperti diketahui, pemain asal Portugal itu berhasil membawa Real Madrid menuarai Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Sepatu yang didominasi warna emas itu berisikan berlian sebagai pul sepatunya. Tak hanya dibagian pul, berlian berukuran kecil juga menghiasi seluruh logo CR7 yang terpampang dalam sepatu tersebut.

Ronaldo berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Manuel Neuer dalam perburuan gelar Ballon d'Or 2014. Pesepak bola berusia 29 tahun itu mendominasi hasil voting dengan 37.66 persen suara dibanding Messi (15.76) dan Neuer (15.72).

"Saya ingin terus berkembang setiap harinya, Aku tak menyangka bisa memenangi piala ini sebanyak tiga kali," ucap Ronaldo usai menerima trofi Ballon d'Or 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement