Rabu 14 Jan 2015 22:11 WIB

Surat Presiden UEFA untuk Cristiano Ronaldo

Rep: C65/ Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo merebut trofi FIFA Ballon d'Or 2014
Foto: FIFA
Cristiano Ronaldo merebut trofi FIFA Ballon d'Or 2014

REPUBLIKA.CO.ID,  ZURICH  --  Presiden Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Michel Platini mengirim sebuah surat untuk pemenang Ballon d'Or 2014, Cristiano Ronaldo. CR7 sukses mengalahkan pesaingnya Lionel Messi dan Manuel Neuer.

Dalam surat tersebut Platini mengungkapkan kebanggannya sekaligus ucapan selamat kepada striker Portugal itu. Berikut isi surat Platini untuk Ronaldo seperti dilansir dari AS, Rabu (14/1).

"Ya, Cristiano, saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda karena memenangkan Ballon d'Or untuk ketiga kalinya di karir Anda. Ini merupakan prestasi yang luar biasa dalam dunia sepak bola dan tidak ada keraguan . Selamat untuk semua prestasi Anda dan semoga beruntung di tahun 2015. Semua yang terbaik untuk Anda,".

Menariknya, pada November tahun lalu secara gamblang ia mengatakan bila penerima Ballon d'Or haruslah pemain yang berkontribusi membawa negaranya menjuarai trofi Piala Dunia. Hal itu tidak lain menuju kepada Manuel Neueur.

Namun kini ia memastikan persoalan tersebut sudah usai dan menjadikannya masa lalu. Hal itu ia utarakan dengan memberi ucapan selamat kepada Ronaldo baik secara pribadi maupun secara resmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement