Kamis 15 Jan 2015 10:39 WIB

Mata Ronaldo dan Messi Terpana Melihat Wanita ini

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Stephanie Roche yang mencuri perhatian Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Foto: FIFA via Getty Images
Stephanie Roche yang mencuri perhatian Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, ZURICH -- Malam penganugerahan tahunan FIFA Ballon d'Or telah digelar di Zurich, Selasa (13/1) dini hari WIB lalu. Gala dinner penyerahan trofi Ballon d'Or 2014 kepada para juara, menyisakan kejadian unik antara dua bintang pesepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kedua mata pemain megabintang Real Madrid dan Barcelona itu sama-sama tertuju pada satu-satunya finalis wanita Puskas Award, Stephanie Roche. Padahal Ronaldo dan Messi tengah terlibat persaingan panas untuk menentukkan Pemain Terbaik Dunia yang akhirnya jatuh di tangan CR7.

Dilansir dari laman Marca, foto menunjukkan baik Messi maupun Ronaldo sama-sama terpana dengan penampilan Roche. Roche melewati kedua pemain bintang dengan gaun putih berkilau yang dikenakannya.

Tak hanya Messi dan Ronaldo, seluruh fotografer yang hadir juga ikut mengabadikan penampilan Roche. Pesepak bola asal Irlandia ini gagal meraih trofi karena kalah bersaing dengan James Rodriguez.

Roche menempati peringkat kedua dengan jumlah perolehan suara 33 persen, sementara Rodriguez mendapatkan 42 persen suara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement