Kamis 15 Jan 2015 17:10 WIB

Arsenal dan Hamburg Rebutan Pemain Muda Polandia

Rep: c12/ Red: Israr Itah
Krystian Bielik
Foto: Legia.net
Krystian Bielik

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal menyepakati jumlah biaya yang ditentukan klub asal Polandia, Legia Warsawa, untuk memboyong gelandang muda klub tersebut, Krystian Bielik. Namun, Arsenal harus bersaing dengan Hamburg dalam pemboyongan pemain yang masih berusia 17 tahun itu.

Seperti diberitakan Caught Offside, Kamis (15/1), Hamburg juga menjadi klub yang tengah mengincar pemain muda berbakat itu. Bahkan, Hamburg dianggap lebih berpeluang memboyong pemain asli Konin, Polandia itu. Sebab, Bielik lebih tertarik untuk bergabung dengan tim di Jerman.  

Namun, kalau soal tawaran, Arsenal ada di atas angin. Sebab, Legia Warsawa sudah menyepakati jumlah dana yang ditawarkan Arsenal. Arsenal hanya kalah bersaing dalam soal persyaratan pribadi.  

Bukan tidak mungkin, Arsenal akan kehilangan gelandang berbakat itu. Padahal Pelatih Arsenal Arsene Wenger kini tengah membutuhkan pemain baru untuk memperkuat lini tengah The Gunners. Wenger pun sangat tertarik dengan potensi yang dimiliki Bielik, meski masih belum memiliki banyak pengalaman. 

Untuk memboyong pemain muda itu, Arsenal menyiapkan dana hingga 3 juta euro. Sebelumnya, dua tawaran pertama Arsenal, yakni sebesar 1,5 juta euro dan 2 juta euro, ditolak Legia Warsawa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement