Kamis 15 Jan 2015 19:12 WIB

Ronaldo 'Si Gigi Kelinci' Siap Kembali Merumput

Rep: C10/ Red: Didi Purwadi
Legenda Brasil Ronaldo
Foto: REUTERS/Ueslei Marcelino
Legenda Brasil Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, baru-baru ini membuat pernyataan yang mengejutkan semua orang. Pasalnya, Legenda Brasil tersebut mengatakan ia akan kembali berlatih untuk mendapatkan tubuhnya kembali bugar.

Pernyataan yang paling mengejutkan dari Ronaldo, ia ingin mengakhiri masa pensiunnya dan kembali merumput bersama klub divisi dua Amerika Utara, Fort Lauderdale Strikers.

''Masa pensiun sangat tidak mudah karena saya sangat mencintai sepak bola," ujar Ronaldo, seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (15/1).

Pesepak bola kelahiran Rio de Janeiro tersebut mengatakan ia pensiun karena banyak mengalami cidera. Tetapi, kecintaanya kepada sepak bola sungguh masih teramat besar. Ronaldo mengaku sepak bola adalah hidupnya dan sesuatu yang paling dicintai dalam hidupnya.

Untuk dapat kembali bermain sepak bola, ia harus mengembalikan tubuhnya ke dalam kondisi yang sangat baik. Diakuinya, hal tersebut menjadi tantangan pertamanya. Ia juga sangat yakin dirinya masih mampu berkontribusi untuk tim.

"Saya akan berlatih keras, mungkin pelatih akan membutuhkan saya," kata Ronaldo sambil tersenyum saat konferensi pers yang dihadiri oleh walikota Fort Lauderdale dan pimpinan North American Soccer League (NASL).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement