Jumat 16 Jan 2015 11:06 WIB

Allegri Bersikeras tak Ingin Lego Paul Pogba

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Alegri (Kiri) dan gelandang pasukan putih hitam, Paul Pogba
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Alegri (Kiri) dan gelandang pasukan putih hitam, Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen Mino Raiola menyebut Juventus tak akan sanggup menolak kalau tawaran 100 juta euro datang untuk Paul Pogba. Juventus disebut-sebut tak akan bisa bersaing secara finansial dengan klub peminat untuk membiayai Pogba.

"Wajar kalau banyak klub top ingin merekrut Pogba, dia baru 21 tahun dan sangat bertalenta. Juventus bisa membiayai Pogba karena dia sudah bermain untuk kami," tegas Allegri seperti diwartakan Football Italia, Jumat (16/1).

Penjualan Pogba bisa membuat Juventus membeli beberapa pemain baru untuk menambal kepergian Asamoah dan Romulo. Meski demikian, Allegri tetap tak mau kehilangan bintang mudanya itu.

"Kami butuh bantuan untuk melengkapi skuat ini, kami kehilangan Asamoah dan Romulo untuk tiga bulan kedepan. Kalau kami tak bisa mendapatkan pemain sekelas mereka maka itu akan menjadi kesempatan bagi pemain muda kami untuk tampil," jelas mantan pelatih AC Milan itu.

Sejauh ini gelandang asal Prancis itu menjadi target utama Manchester United dan Real Madrid. Kedua tim tersebut membutuhkan tenaga Pogba untuk memperkuat lini tengah mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement