Senin 19 Jan 2015 09:27 WIB
Piala Afrika 2015

Striker Kongo Kecewa Dapat Hasil Imbang

Rep: c12/ Red: M Akbar
Yannick Bolasie
Foto: www.london24.com
Yannick Bolasie

REPUBLIKA.CO.ID, EBEBIYIN -- Striker Kongo Yannick Bolasie merasa kecewa timnya hanya berhasil membawa pulang satu poin saat melawan Zambia di Stadion Nuevo Ebebiyin, Ahad (18/1).

Skor antara RD Kongo dengan Zambia itu berakhir 1-1. Yannick berhasil menyelamatkan timnya dari jurang kekalahan dengan golnya di menit ke-66. "Saya senang bisa mencetak gol, tapi secara keseluruhan saya kecewa," ujar dia dalam Sports Mole, Senin (19/1).

Menurut dia, dalam pertandingan kali ini, timnya banyak membuat kesempatan. Yang harusnya bisa terjadi gol, malah terbuang sia-sia. "Pertandingan tadi kami banyak membuang peluang," kata dia.

Namun ia yakin, di pertandingan berikutnya timnya akan membawa pulang poin sempurna. "Kami harus mengambil tiga poin nanti," tutur dia.

Kata Yannick, rekan-rekan setimnya harus bisa melakukan improvisasi saat bola sudah mendekat gawang lawan. Sebab, menurutnya, rekan setimnya hanya mampu memainkan bola di luar kotak penalti lawan, tapi tak mampu mengolahnya untuk menghasilkan tembakan. 

"Kami sudah kebobolan dari awal. Itu bikin kami kesulitan. Kami tidak cukup untuk memenangkan laga ini," tutur dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement