Senin 19 Jan 2015 09:33 WIB

Allegri: Pobga Akan Bisa Raih Ballon d'Or

Rep: c11 / Red: M Akbar
Max Allegri terlihat berbincang dengan Paul Pogba
Foto: goal
Max Allegri terlihat berbincang dengan Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TORINO -- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yakin suatu hari nanti Paul Pogba bisa menjadi pemain terbaik dunia. Penampilan Pogba juga tak kalah apik dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Menurut Allegri Pogba punya kemampuan untuk memenangkan Ballon d'Or FIFA. Pemain muda ini juga tampil gemilang saat membawa Bianconeri unggul atas Hellas Verona di laga lanjutan Serie A Italia, Senin (19/1) dini hari WIB.

"Untuk memenangkan Ballon d'OR, setidaknya seorang pemain harus bisa mendapatkan trofi internasional. Paul memiliki segalanya untuk meraih itu," kata Allegri dilansir dari laman Fourfourtwo, Senin (19/1).

Pogba membantu Juve unggul di menit-menit awal pertandingan pada matchday ke-19. Pogba mampu memecahkan kebuntuan di menit ke-3, selain itu ia juga memainkan peran di gol kedua yang diciptakan Carlos Tevez.

Kedudukan berakhir 4-0 tanpa balas dari kubu Verona. Sementara dua gol lainnya kembali disumbangkan Tevez dan Roberto Pereyra. Meski banyak yang berkontribusi, Allegri tetap saja menyanjung pemain mudanya, Pogba.

"Kami memperlakukan Pogba seperti veteran, padahal usianya masih sangat muda," kata Allegri.

"Pada pekan ini ia memainkan pertandingan yang sangat baik," tambah pelatih berusia 47 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement