Senin 19 Jan 2015 20:15 WIB

QPR di Zona Degradasi, Posisi Redknapp Tetap Aman

Harry Redknapp
Foto: ap
Harry Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Bos Queens Park Rangers (QPR) Tony Fernandes menegaskan bahwa Harry Redknapp akan tetap bertahan di Loftus Road. Fernandes menepis berbagai spekulasi yang menyatakan Redknapp bakal segera angkat kaki menyusul sederet hasil negatif the Hoops.

Sebelumnya Redknapp dikabarkan akan dipecat bila gagal mengalahkan Manchester United pada Sabtu (17/1) lalu. QPR takluk 0-2 namun nyatanya posisi mantan pelatih West Ham United ini tetap aman. "Telah ada banyak rumor tentang posisi Harry berada di bawah ancaman, jadi saya pikir sudah waktunya untuk mengakhiri semua spekulasi, sehingga semua orang dapat fokus pada tantangan ke depan," kata Fernandes di laman resmi klub seperti dikutip ESPN, Senin (19/1).

"Saya sangat percaya Harry adalah orang terbaik untuk membawa kami keluar dari posisi yang kami tempati saat ini."

Fernandes baru bisa mengurus QPR setelah sibuk menangani musibah jatuhnya pesawat dari maskapai miliknya, Air Asia di Indonesia. Ia mengatakan telah berbicara dengan Redknapp dalam sepekan terakhir ini dan mempercayai komitmennya, 

"Ini adalah skuat Harry, jadi dia lah orang yang akan menggerakkan kami ke depan," tegas Fernandes.

Kekalahan dari United memperpanjang rekor tanpa kemenangan QPR menjadi enam pertandingan. The Hoops kini terdampar di posisi 19 klasemen Liga Primer Inggris dengn nilai 19 dari 22 laga.

Fernandes mengatakan klasemen persaingan di Liga Primer Inggris musim ini sangat ketat. Ia berterima kasih suporter QPR tetap mendukung kiprah tim.

"Para fans telah brilian sepanjang musim dan saya minta mereka terus mendukung Harry dan tim," harapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement