Selasa 20 Jan 2015 08:36 WIB

Tahan Imbang Everton, Suporter West Brom Dipuji

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: M Akbar
Ben Foster
Foto: Themba Hadebe/AP
Ben Foster

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- West Bromwich Albion (WBA) bermain imbang tanpa gol kala melawat ke stadion Goodison Park, markas Everton, Selasa (20/1) dini hari WIB. Sebenarnya, WBA hampir menelan kekalahan tatkala Everton memperoleh penalti pada menit ke 44. Handsball bek The Baggies Joleon Lescott, membuat wasit menunjuk titik putih.

Namun eksekusi winger Everton, Kevin Mirallas, hanya mampu membentur tiang gawang WBA yang dikawal Foster. Berbicara seusai pertandingan, Foster memuji penampilan tim secara keseluruhan. Tak lupa, kiper berusia 31 tahun itu memuji fan WBA yang hadir langsung di Goodison Park.

"Terima kasih kepada fan yang tidak pernah berhenti mendukung kami. Bermain tanpa kebobolan di laga tandang tidak pernah mudah. Poin yang sangat baik," ujar Foster di akun Twitter pribadinya yang dikutip, Selasa (20/1). 

Senada dengan Foster, gelandang Craig Gardner pun tak ketinggalan memuji pendukung setia WBA. "Mereka membantu kami menampilkan permainan solid," kata Gardner. 

Dengan tambahan satu poin, kini the Baggies berada di peringkat ke 14 dengan raihan 22 angka. Tertinggal satu poin dari Everton yang bertengger di urutan ke 12. 

Sedangkan terhadap Burnley, penghuni peringkat ke 17 alias batas aman dari degradasi, WBA unggul dua angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement