Selasa 20 Jan 2015 08:43 WIB

Penampilan Milan Dinilai Semakin Melempem

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: M Akbar
Zvonimir Boban
Foto: www.rtl.hr
Zvonimir Boban

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan, Zvonimir Boban, mengkritik pendekatan taktik pelatih Rossoneri Filippo Inzaghi. Kritikan dilontarkan Boban seusai Milan secara mengejutkan dikalahkan Atalanta 0-1 dalam lanjutan Serie A Italia di stadion San Siro pada akhir pekan lalu. 

"Milan tidak pernah memainkan sepak bola yang hebat. Pada waktu yang sama, Inzaghi tidak pernah memberikan ideologi ke dalam permainan tim," ujar Boban dilansir Forza Italian Football, Selasa (20/1).

Menurut Boban, para pemain tampil setengah-setengah. Bahkan, pria asal Kroasia ini menyebut para pemain begitu rileks dan santai dalam bermain. "Jika Anda tidak berlari dan bertarung, seperti itulah Milan yang Anda saksikan," kata Boban yang kini bekerja sebagai komentator di stasiun televisi Italia tersebut.

Kekecewaan atas kekalahan Milan juga dilontarkan sang presiden, Silvio Berlusconi. Terlebih, hasil tersebut meneruskan catatan buruk Milan yang hanya sekali menang dari enam laga terakhir. Sedangkan di kandang sendiri, Andrea Poli dan kawan-kawan telah menelan dua kekalahan beruntun. 

Seusai kekalahan atas Atalanta, wakil presiden AC Milan Adriano Galliani bertemu Inzaghi dan skuat Rossoneri.  Dalam pertemuan, semua pihak ingin mencari solusi atas buruknya performa Milan.  Dikatakan Gazzetta dello Sport, Galliani mewakili manajemen klub meminta agar pemain bekerja lebih keras.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement