Selasa 20 Jan 2015 15:04 WIB

Immobile Tutup Peluang kembali ke Italia

Rep: C89/ Red: Citra Listya Rini
Ciro Immobile.
Foto: AP
Ciro Immobile.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND  --  Penyerang Borussia Dortmund, Ciro Immobile membantah semua rumor yang mengatakan dirinya akan pindah dari tim Jerman itu. Menurut Dia, yang ada dalam pikirannya saat ini adalah membayar kepercayaan pelatih dengan penampilan ynag baik di lapangan.

Belakangan pemain internasional Italia itu diisukan akan menuju AC Milan. Sebagai bagian dari pertukaran dengan Stepahan El Shaarawy. Namun dia membantah semua pemberitaan tersebut.

"Borussia Dortmund menghabiskan banyak uang untuk saya, dan saya ingin membayar kepercayaan mereka," kata pesepakbola berumur 24 tahun ini dlasir dari Fooball Italia.

mantan penyerang Torino itu mengatakan Dia datang ke Dormund untuk berkontribusi maksimal. Bukan meninggalkan tim saat mengalami masa sulit.

"Musim panas lalu saya membuat keputusan yang jelas. Saya datang untuk berkontribusi. Saya tidak akan meninggalkan tim pada saat kesulitan," jelasnya.

Saat ini klu yang diarsiteki Jurgen Klopp ini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga Jerman 2014/2015. Berbanding terbalik dengan situasi di Liga Champions Eropa dimana mereka lolos ke 16 besar dan akan menghadapi juara Italia Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement