Selasa 20 Jan 2015 22:10 WIB

Prandelli Bisa Jadi Kandidat Pengganti Inzaghi

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Pelatih Cesare Prandelli.
Foto: Reuters
Pelatih Cesare Prandelli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Posisi Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan hampir pasti tak akan terusik meski Rossoneri meraih hasil negatif di awal 2015. Presiden Milan Silvio Berlusconi masih mempercayai Inzaghi untuk menukangi Jeremy Menez dkk.

Namun bukan berarti Milan tak menyiapkan langkah antisipasi sekiranya hasil buruk terus menaungi Milan. Petinggi Milan dikabarkan menyiapkan sejumlah pelatih untuk menggantikan Inzaghi. Sosok yang didekati Milan adalah mantan pelatih timnas Italia Cesare Prandelli.

Menurut Football Italia, Selasa (20/1), Inzaghi berada dalam tekanan setelah dalam tiga pertandingan pembuka di tahun 2015 hanya meraih nilai satu. Walhasil, CEO Adriano Galliani menggelar pertemuan dengan sang allenatore di Milanello.

Corriere dello Sport menambahkan bahwa klub yang bermarkas di San Siro telah mencantumkan beberapa alternatif pelatih. Prandelli, yang saat ini tidak menukangi klub setelah dipecat oleh Galatasaray, berada di urutan teratas. Luciano Spalletti juga masuk dalam daftar pengganti meskipun sang pelatih juga diminati pihak Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement