Rabu 21 Jan 2015 17:18 WIB

Guti Sebut Karim Benzema Sebagai Titik Lemah Real Madrid

Rep: c69/ Red: M Akbar
Guti
Guti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan gelandang Real Madrid, Guti, menilai sosok Karim Benzema adalah titik lemah yang ada di dalam tim berjuluk Los Galacticos. Menurutnya, Benzema tidak lagi menunjukkan kualitasnya seperti saat tampil pada tahun lalu.

"Bagi saya Benzema adalah kelemahan. Ia memulai musim dengan buruk. Tapi saya harap ia terus menawarkan kualitas seperti di pertandingan terakhir 2014," katanya dikutip Football Espana.

Ia menambahkan, Benzema selama ini banyak memberikan pengertian kepada Cristiano Ronaldo. Dalam hal ini, Guti mengatakan, gelandang itu seharusnya lebih egois dan berusaha mencetak gol lebih banyak.

Selama ini pemain bernomor punggung 9 itu dinilai kurang memiliki sifat individualistik. "Walau itu bukan sifat yang tidak saya suka. Tapi jika dalam sebulan ini ia tetap bermain buruk, ia akan dapat kritik lagi," lanjutnya.

Saat ini, menurut Guti, ada dua atau tiga pemain yang sedang diperhatikan publik. Benzema adalah salah satu pemain itu. Guti sendiri dulunya adalah penghuni lini tengah Real Madrid pada tahun 1994 hingga 2010. Sepanjang perjalannya bersama Los Blancos itu ia telah bermain lebih dari 500 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement