Kamis 22 Jan 2015 15:03 WIB

Empoli Sampaikan Terima Kasih ke Suporter AS Roma

Rep: C65/ Red: Citra Listya Rini
Suporter AS Roma
Foto: EPA/Bob Pearson
Suporter AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, EMPOLI -- Empoli mengucapkan terima kasih kepada para suporter AS Roma usai kemenangan kontroversial timnya tersebut di Stadio Olimpico, Rabu (21/1) dini hari WIB. Saat itu, Roma memang 2-1 dan melenggang ke babak perempat final Coppa Italia.

"Kami berterima kasih kepada semua penggemar Roma atas dukungan mereka dan tanggapan baik untuk klub kami, yang merupakan bagian kecil sepak bola Italia, tetapi membuat prinsip-prinsip dan nila-nilai tinggi terpanggil," kata Presiden Fabrizio Corsi dalam sebuah pernyataan resmi dilansir Football Italia, Kamis (22/1).

Ucapan terima kasih dilontarkan mengingat tanggapan positif fan Giallorossi terhadap kekecewaan dan kemarahan Empoli usai pertandingan. "Banyak pesan yang kami terima setelah pertandingan kemarin membuktikan bahwa semua kerja keras kami dihargai di luar Empoli juga," katanya.

Pasalnya, pada menit akhir perpanjangan waktu, wasit Marco Di Bello menghadiahi sebuah tendangan penalti bagi Roma. Namun, dalam rekaman yang ada, insiden itu bukanlah sebuah pelanggaran.

Para suporter Giallorossi pun mengakui kekeliruan tersebut dan menghujani idolanya dengan berbagai cemoohan. Bahkan, di jejaring sosial dan situs penggemar, mereka ramai membicarakan keputusan buruk wasit itu dan memuji kinerja para pemain Empoli.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement