Kamis 22 Jan 2015 22:24 WIB

Demi Rekrut Pemain Bagus, Wenger Tak Bakal Pelit

Rep: c11/ Red: M Akbar
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Foto: AP Photo
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Arsenal mengaku berani menghabiskan uang berapa pun untuk mendatangkan pemain terbaik hingga akhir Januari 2015. Setelah mendatangkan Krystian Bielik beberapa nama pemain banyak yang dikaitkan dengan The Gunners.

Arsenal dikabarkan akan mendatangakan pemain Villarreal, Gabriel Paulista asal Brasil. Wenger berharap kesepakatan meriam London dengan Paulista akan segera dirampungkan, meskipun masih ada masalah terkait izin kerjanya.

"Untuk saat ini, apakah kita bisa mendapatkan persetujuan atau tidaknya saya jelas belum tahu. Semuanya masih dalam proses, tapi masih ada kesempatan," kata Wenger dilansir dari laman Daily Star, Kamis (22/1).

"Kami siap untuk membayar dengan harga yang kami pikir benar untuk mendatangkan pemain yang bagus. Tidak masalah berapa pun harganya. Jika kami pikir itu harga yang tepat, kami akan bayar," tambah Wenger.

Adapun Gabriel bukan termasuk warga Uni Eropa, ia harus mendapatkan izin kerja terlebih dahulu untuk bisa mengemban tugas di London. Dulunya permasalahan ini juga pernah ditangani Arsenal saat mendatangkan pemain asal Jepang Ryo Miyaichi dan pemain sepak bola asal Kroasia kelahiran Brasil, Eduardo da Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement