Kamis 22 Jan 2015 23:54 WIB

Guti Sebut Benzema Titik Lemah Real Madrid

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Guti
Guti

REPUBLIKA.CO.ID, MADIRD -- Mantan bintang Real Madrid, Jose Maria Gutierrez Hernandez alias Guti menilai kalau Karim Benzema merupakan beban di Los Blancos.

Bahkan Guti tak segan menyebut pesepak bola asal Prancis itu sebagai kelemahan bagi skuat besutan Carlo Ancelotti itu.

"Bagiku Benzema kelemahan Madrid. Dia memulai musim ini dengan buruk dan aku harap dia bisa menunjukan perkembangan," ungkap pemain yang telah mencatatkan lebih dari 500 penampilan ini.

Pemain yang membela Madrid di era 1994 hingga 2010 itu menuntut penyerang berkepala plontos itu untuk mencetak lebih banyak gol untuk Madrid. Benzema baru mencatat 14 gol dari 29 pertandingan yang sudah dimainkan.

"Benzema memiliki pengertian yang hebat untuk Cristiano Ronaldo, tapi dia butuh untuk sedikit egois dan mencetak lebih banyak gol. Sembilan merupakan nomor punggung yang sedikit individualistik dan aku tak keberatan dengan hal tersebut," beber Guti.

Guti memprediksi kalau Benzema masih memperlihatkan performa yang sama seperti saat ini, maka dalam sebulan kedepan performanya bakal kembali mendapat kritikan. Sejauh ini Benzema telah membukukan delapan gol bagi Madrid di La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement