Jumat 23 Jan 2015 03:59 WIB

Bukan Falcao, Persie, atau Rooney, Inilah Pemain MU yang Paling Diburu

Rep: C84/ Red: Julkifli Marbun
Darren Fletcher
Foto: AP/Phil Noble
Darren Fletcher

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- The Daily Post telah mengungkapkan pemain Manchester United (MU) yang paling diburu klub-klub lain dalam bursa transfer Januari ini. Menariknya, bukanlah nama-nama seperti Angel Di Maria, Wayne Rooney, Adnan Januzaj atau Radamel Falcao, melainkan Darren Fletcher.

Sejumlah klub-klub Eropa seperti Celtic, Valencia, West Brom dan West Ham United dilaporkan tertarik untuk mendapatkan gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Fletcher saat ini merupakan pemain paling senior di klub berjuluk Setan Merah tersebut. Bersama the Red Devils, pemain berkebangsaan Skotlandia itu telah mengenyam sejumlah gelar bergengsi seperti Liga Inggris, Liga Champions, hingga Piala Dunia antarklub.

Meski kalah bersaing dengan sejumlah pemain tengah MU seperti Marouane Fellaini, Michael Carrick, atau Daley Blind, MU dikabarkan akan menahan Fletcher lebih lama dengan menawari perpanjangan kontrak hinga satu musim ke depan.

Musim ini, Fletcher hanya bermain 11 kali di Liga Inggris, dimana empat diantara sebagai starting XI skuat asuhan Louis van Gaal. the Daily Post melaporkan bahwa Fletcher tertarik menjajal pengalaman baru dengan bermain bersama Valencia di La Liga musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement