Jumat 23 Jan 2015 07:59 WIB

Gabung Madrid, Odegaard: Mimpi Jadi Kenyataan

Rep: cr7/ Red: Damanhuri Zuhri
Martin Odegaard
Foto: www.espnfc.com
Martin Odegaard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Martin Odegaard mengaku puas bisa bergabung ke Real Madrid. Pemuda kelahiran Norwegia tersebut mengaku kalau kedatangannya ke Santiago Bernabeu itu bagai mimpi yang mejadi kenyataan.

"Sangat menakjubkan dan sulit dipercaya. Aku siap untuk tim terbaik di dunia," ungkapnya seperti dikutip independent.co.uk, Jumat (23/1).

Datang ke Spanyol pesepak bola 16 tahun itu tak lantas masuk skuat utama Los Galacticos. Odegaard bakal bergabung ke Real Madrid muda, Castilla yang dibesut legenda Madrid, Zinedine Zidane.

"Aku senang bisa bermain di tim utama kalau Carlo Ancelotti membutuhkanku. Tapi kalau tidak, aku juga cukup bahagia bisa bermain untuk Castilla," kata mantan pemain Strømsgodset itu.

Sementara, manajemen klub, Emilio Butragueno mengaku senang dengan keputusan Odegaard untuk memilih Real Madrid sebagai tim yang bakal dibelanya. Butragueno menilai tepat keputusan yang dipilih Odegaard.

"Kami tak ragu dia akan sukses di Real Madrid. sebuah kehormatan bisa menyambutnya ke Real Madrid. Kami akan melakukan usaha semaksimal mungkin untuk membuatnya betah dan berkembang sebagai pesepak bola terbaik di dunia," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement