Jumat 23 Jan 2015 09:41 WIB

Madrid Dekati Lucas Silva

Rep: Wahyu syahputra/ Red: M Akbar
Gelandang Lucas Silva.
Foto: Sempreinter
Gelandang Lucas Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Belum puas untuk mendatangkan pemain berkualitas, Real Madrid kini memikirkan cara untuk mendatangkan gelandang Cruzeiro Lucas Silva ke Santiago Bernabeu. Bahkan, tim berjuluk Los Galacticos ini dilaporkan telah mendekati agen pemain muda Brasil tersebut.

Seperti dalam interview dengan Superesporters, ayah Lucas Silva, Miguel Vieira, mengonfirmasi agen anaknya telah memanggilnya pada Rabu (21/1) terkait peminatan Real Madrid terhadap Silva.

''Luiz Rocha (agen Silva), memanggilku dan membicarakan amsalah negosiasi dengan Real Madrid, meski dia tidak mengatakannya secara spesifik,'' ujarnya dilansir dari laman Football Espana.

Vieira mengaku ingin yang terbaik untuk anaknya juga klub Cruzeiro, dan tentu situasi ini perlu dipertimbangkan sematang mungkin karena menyangkut masa depan karir sepak bola putranya.

''Saya mendengar kabar Real Madrid ingin menjual salah satu gelandangnya dan Lucas yang akan mengisi tempat itu. Saya harap semuanya berjalan lancar dan keduanya mendapatkan yang terbaik,'' kata Vieira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement