Jumat 23 Jan 2015 10:02 WIB

Marcelino Apresiasi Gol Bruno

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: M Akbar
Marcelino
Foto: www.deportevalenciano.com
Marcelino

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Pelatih Villarreal, Marcelino, mengapresiasi penampilan pemainya, Bruno yang mengantarkan tim "Kapal Selam Kuning" mengalahkan Getafe pada leg pertama perempat final Copa del Rey.

Bertanding di El Madrigal, kemenangan 1-0 dianggap Marcelino sangat penting untuk berlaga pada leg kedua. Jika sukses mengalahkan Getafe, Villarreal kemungkinan besar akan menghadapi Barcelona atau Atletico Madrid di semi final.

Marcelino mengatakan, timnya mampu mendominasi pertandingan, namun gol baru tercipta melalui tendangan bebas Bruno dari luar kotak penalti Getade. ''Tidak ada keraguan, ia ada tipikal pemain yang selalu dibutuhkan tim. Salah satu gelandang terbaik di Eropa,'' ujarnya melalui Football Espana.

Tidak hanaya mencetak gol, Villarreal juga menyiptakan skor bagus 1-0, karena melakukan Clean Sheet. Tugas selanjutnya, Villarreal menjaga performa permainan dan mempertahankan keunggulan.

''Kami harus lebih semangat untuk mempertahankan kemenangan ini. Tidak ada logika yang mengatakan, Getafe akan bermain bertahan pada pertandingan selanjutnya,'' ujar Marcelino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement