Jumat 23 Jan 2015 12:52 WIB

Schurrle Setuju Pindah ke Wolfsburg

Rep: C 89/ Red: M Akbar
Andre Schurrle
Foto: AP Photo/Kathy Willens
Andre Schurrle

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Pemain sayap Chelsea, Andre Schurrle, menyetujui proses transfer dirinya ke klub Bundesliga, VfL Wolfsburg.

Seperti dilansir dari laman squawka, Jumat (22/1), pemain berusia 24 tahun ini akan pindah ke Jerman akhir pekan ini. Kabar ketertarikan Wolfsburg terhadap pemain ini terus menjadi pemberitaan di berbagai media dalam beberapa minggu terakhir.

Bak gayung bersambut, mantan pemain Bayer Leverkusen itu membutuhkan tempat baru yang bisa membuatnya tampil reguler. Saat ini, bersama The Blues ia lebih banyak menjadi penghuni bangku cadangan.

Sportsmail menyebutkan harga yang disetujui kedua belah pihak kurang lebih sebesar 27 juta poundsterling. Hal ini berarti skuat asuhan Jose Mourinho mendapatkan keuntungan lebih, jika dibandingkan dengan ketika mereka membelinya dari Leverkusen 2013 silam, yaitu sebesar 18 juta poundsterling.

Sepanjang musim ini, pemain yang menjadi bagian dari skuad timnas Jerman saat menjadi juara dunia itu, baru tampil di 14 laga bersama klub London biru, dan mencetak tiga gol pada kompetisi Liga Inggris. Kepindahannya ke Wolfsburg juga berkaitan dengan rumor Chesea yang akan mendatangkan Juan Cuadrado dari Fiorentina. Kebetulan keduanya sama-sama berposisi sebagai winger.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement