Jumat 23 Jan 2015 13:26 WIB

Benzema Hijrah ke Liverpool?

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Karim Benzema.
Foto: AP Photo
Karim Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, dikabarkan akan segera merampungkan proses transfer Karim Benzema dari Real Madrid. Kepindahan penyerang berdarah Prancis itu kabarnya menghabiskan dana tak kurang dari 38 juta pounds.

Seperti dilansir dari laman Metro, Jumat (23/1) Rodgers sudah gerah dengan kondisi penyerang The Reds yang mandul. Penyerang berkepala plontos itu dinilai sebagai jalan keluar bagi tumpulnya lini depan Liverpool.

Stiker semisal Mario Balotelli, Fabio Borini, Rickie Lambert gagal dalam melaksanakan tugasnya untuk menceploskan si kulit bundar kedalam jala lawan. Ketiga pemain tersebut belum bisa menyaingi produktifitas Luis Suarez yang kini di Barcelona dan Daniel Sturridge yang belum bisa bermain akibat cedera.

Sementara Rodgers kabarnya ingin mengikat Benzema dengan kontrak berdurasi lima tahun. Namun untuk mendapatkan servis Benzema, Rodgers harus bersaing dengan Arsene Wenger dan Louis Van Gaal yang juga menginginkan kehadiran Benzema di tim masing-masing.

Performa Benzema bersama Real Madrid musim ini tengah menuai kritik, Mantan bintang Madrid baru-baru ini bahkan tak segan menyebut Benzema sebagai titik lemah Los Blancos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement