Jumat 23 Jan 2015 18:44 WIB

Schalke 04 dan Hamburg SV Incar Duo Pemain Serie A

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Schalke 04
Foto: maxbet212.com
Schalke 04

REPUBLIKA.CO.ID, GELSENKICHEN -- Dua klub Bundesliga, Schalke 04 dan Hamburg SV aktif mengincar para pemain dari liga lainnya dan siap membuka tawaran kepada beberapa pemain liga lain.

Schalke dikabarkan tengah memonitoring situasi Dries Mertens, bomber Napoli berpaspor Belgia itu belakangan jarang dipercaya allenatore Rafael Benítez untuk masuk daftar starter skuat Il Partenopei.

Sebagaimana lazimnya banyak proses transfer yang terjadi, Schalke ingin memanfaatkan situasi ini dengan niatnya meminjam Mertens selama setengah musim, plus opsi permanen di akhir musim.

Hamburg juga dilaporkan tertarik memburu pemain dari pentas Serie A lainnya. Klub asal kota pelabuhan di Utara Jerman itu diklaim juga ingin melakukan peminjaman. Adalah Zdravko Kuzmanovic, gelandang Inter Milan yang mereka incar.

Seperti dikutip media Amerika TMZ, Jumat (23/1), Die Rothosen ingin meminjam Kuzmanovic dengan opsi peminjaman setengah musim dan tentunya, ditambah klausul opsi pembelian di akhir musim dengan banderol Rp 83 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement