Jumat 23 Jan 2015 20:12 WIB

Status David de Gea Bisa Berubah Lima Menit Sekali

Rep: C69/ Red: Citra Listya Rini
Kiper David de Gea.
Foto: Reuters
Kiper David de Gea.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Agen kiper Manchester United David de Gea menyatakan status pemain itu berubah setiap lima menit sekali. Hal ini meningkatkan spekulasi kabar pemain itu semakin dekat dengan Real Madrid. 

Di sisi lain kiper itu di musim ini tengah dalam keadaan sensasional untuk Setan Merah. Seperti dilansir Goal, sang kiper pun hingga kini belum ditawarkan kontrak baru. Sementara, kontraknya sendiri baru akan berakhir pada 2016.

Kini, agen Jorge Mendes yang juga memfasilitasi kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester ke Madrid itu menambah panas spekulasi yang berkembang dengan pernyataannya.

"David luar biasa. Dia brilian. Ia adalah pemain Manchester United dan memiliki kontrak di sana. Anda harus menghormati itu, tapi segalanya bisa berubah setiap lima menit," kata Mendes, dikutip Goal.

Pelatih Louis van Gaal sebelumnya menyatakan pihaknya tidak keberatan untuk memperpanjang kontrak sang kiper di Old Trafford. Ia menyatakan bahwa tidak ada masalah untuk perpanjangan kontrak lebih cepat di Januari ini.

"Saya pikir saya setuju. Tidak ada masalah baginya untuk menandatangani kontrak," ujar Van Gaal beberapa waktu lalu. 

Di luar itu, dikabarkan, hubungan United dan Mendes memang tak cukup baik. Ini terkait juga dengan kenyataan United sering tidak menurunkan salah satu kliennya, Radamel Falcao sejak disewa dari Monaco. Padahal Mendes percaya Falcao bisa saja sukses di klub lainnya.

 

 

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement