Sabtu 24 Jan 2015 07:57 WIB

Lucas Silva Resmi Bergabung Bersama Real Madrid

Rep: c11 / Red: M Akbar
lucas silva
Foto: www.sempreinter.com
lucas silva

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid telah resmi mencapai kesepakatan dengan pemain asal Brasil, Lucas Silva, pada bursa transfer Januari 2015. Silva datang dari klubnya, Cruzeiro, menuju Santiago Bernabeu dengan kesepakatan jangka panjang.

Berdasarkan laman BBC, Silva bergabung bersama skuat asuhan Carlo Ancelotti dengan nilai kesepakatan mencapai 9,7 juta pounds atau Rp 182 miliar. Pemain gelandang ini akan berlabuh dengan kontrak jangka panjang hingga 2020.

Meskipun ia telah menandatangani kontrak, Silva masih harus menjalankan tes kesehatan. Sejauh ini penampilan Silva sudah tidak diragukan lagi. Ia pernah mewakilinya negaranya untuk tampil di Brasil U21. Selain itu Silva juga ikut berkontribusi memenangkan gelar liga untuk klubnya Cruzeiro pada 2013/14.

Los Blancos akan memperkenalkan pemain barunya ini dihadapan publik Santiago Bernabeu pada Senin (26/1) mendatang. Setelah mendatangkan pemain muda asal Norwegia, Martin Odegaard dengan nilai 2,3 juta pounds atau Rp 43 miliar, El Real memang tak segan untuk mendatangakan pemain muda berbakat lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement