Sabtu 24 Jan 2015 13:33 WIB
Piala Afrika 2015

Aubameyang: Saya Akan Berupaya Keras Demi Gabon

Rep: c12/ Red: M Akbar
Pierre Aubameyang
Foto: www.football365.com
Pierre Aubameyang

REPUBLIKA.CO.ID, BATA -- Pemain bintang Gabon, Pierre Aubameyang, mengakui dirinya tidak dalam kondisi terbaik dalam pertandingan saat timnya takluk dari Kongo 0-1 di Bata, pada Rabu (21/1).

"Saya gagal dalam pertandingan itu, saya akui. Permainan saya buruk tidak seperti yang diharapkan," ujar dia seperti dilansir dari Daily Independent, Sabtu (24/1).

Kata dia, timnya tidak bisa menciptakan ritme sendiri. "Kami malah bermain sesuai dengan ritme mereka (Kongo) dan akhirnya jatuh ke perangkap mereka," tutur dia.

Meski begitu, ia akan memperbaiki permainannya di laga besok, saat berlaga melawan Guinea Khatulistiwa. Apalagi pertandingan tersebut menjadi penentu tim mana yang berhak lolos dari babak fase grup. "Kompetisi masih berlangsung, dan saya percaya kami masih bisa melalui pertandingan dengan maksimal," ujar dia.

Pada Ahad (56/1), Gabon akan bertanding melawan Guinea Khatulistiwa di Stadion Bata dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Piala Afrika 2015. Ini adalah pertandingan terakhir di grup. Gabon sendiri sudah mengantongi tiga poin, satu kemenangan dan satu kekalahan. Sedangkan Guinea mengantongi dua poin, dua kali mereka mendapat hasil imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement