Ahad 25 Jan 2015 16:58 WIB

Pioli tak Terkejut Timnya Mampu Kalahkan Milan

Rep: C69/ Red: Didi Purwadi
Stefano Pioli
Foto: EPA/Serena Campanini
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio, Stefano Pioli, sangat gembira dengan kemenangan 3-1 atas AC Milan pada Ahad (25/1) dini hari WIB. Keduanya bertemu dalam lanjutan laga Serie A pekan ke-20 di Stadio Olimpico.

Menurutnya, tidak ada yang mengejutkan dalam kemenangan tersebut. Sebab, skuatnya telah mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

"Paruh waktu bisa dibilang itu mudah, karena saya tidak perlu memberitahu pemain apa-apa," kata Pioli, seperti dilansir Tribal Football, Ahad (25/1).

Berkat kemenangan tersebut, kini Miroslav Klose dkk dapat menyingkirkan Napoli dan duduk di peringkat tiga klasemen sementara Serie A. Namun, hal itu rupanya diakui Pioli belum membuat posisi timnya aman. Apalagi, mereka hanya unggul satu poin dari tim di bawahnya.

Unuk itu, kembali ke jalur kemenangan menjadi satu hal wajib bagi timnya untuk melalui musim Serie A dengan baik. "Kami harus puas dengan hasil (kemenangan kontra Milan) ini, tapi musim masih jauh dari selesai dan kami belum melakukan apa-apa," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement