Senin 26 Jan 2015 02:05 WIB

Aston Villa Melaju ke Putaran Kelima Piala FA

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Pemain Aston Villa merayakan kemenangan.
Foto: www.goal-news.com
Pemain Aston Villa merayakan kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Aston Villa berhasil menaklukkan Bournemouth 2-1 dalam laga putaran keempat Piala FA di Villa Park, Ahad (25/1) malam WIB.

Kedua tim harus bermain imbang di babak pertama pertandingan, laga baru mulai memanas usai turun minum. Gil de Pareja Vicent mampu melakukan sepakan melambung hingga tepat masuk jantung pertahanan Bournemouth. Pemain lini belakang Bournemouth pun tidak dapat membendung aksi Vicent yang terjadi di menit ke-51.

Masih di babak kedua, Wimann berhasil menambahkan catatan perolehan skor melalui umpan pendek yang diterimanya di dalam area kotak penalti. Wimann berhasil menambahkan kedudukan menjadi 2-0.

Namun, di penghujung pertandingan, tim asuhan Eddie Howe pun tidak mau ketinggalan. Wilson mampu memperkecil ketertinggalan di masa injury time atas Aston Villa menjadi 2-1.

The Cherries, julukan Bournemouth, gagal mengikuti langkah kaki Bradford City dan Middlesbrough yang telah menaklukan tim papan atas Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester City, di laga putaran keempat Piala FA.

sumber : BBC
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement