Rabu 28 Jan 2015 08:24 WIB

Meski Menang, Mourinho tak Remehkan Liverpool

Rep: Angga Indrawan/ Red: Damanhuri Zuhri
Jose Mourinho
Foto: Tim Ireland/AP Photo
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memberikan pujiannya terhadap penampilan luar biasa yang ditunjukan anak asuhnya saat melawan Liverpool. Pelatih asal Portugal itu juga mengaku terkejut dengan perubahan yang ditunjukan lawannya tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (28/1) dini hari tadi, Chelsea akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan atas Liverpool.

Gol kemenangan The Blues dicetak Branislav Ivanovic pada babak perpanjang waktu dengan sundulannya tepat ke gawang Mignolet.

Melihat fakta itu, Mourinho memberikan komentarnya mengenai jalannya pertandingan melawan Liverpool tersebut. Menurutnya, Chelsea telah menunjukkan perjuangan yang sangat baik, begitu pun dengan Liverpool.

“Laga melawan Liverpool merupakan pertandingan yang sangat berat bagi kedua tim. Saya sangat terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan tim kami maupun Liverpool. Mereka telah memberikan hiburan yang sangat fantastis hari ini,” ucap pelatih yang dijuluki The Special One itu, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (28/1).

“Saya juga melihat Liverpool melakukan banyak perubahan performa pada laga hari ini. Mereka tampil dengan sangat baik saat melakukan serangan dan juga bertahan, saya rasa ini merupakan performa terbaik mereka sepanjang musim ini,” ungkap mantan pelatih Real Madrid dan juga Inter Milan itu.

Kemenangan atas Liverpool ini membuat Chelsea melangkah ke babak final ajang Capital One musim ini. Di babak final, pasukan The Roman Emperors akan menghadapi pemenang antara Tottenham Hotspur dengan Sheffield United.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement