Rabu 28 Jan 2015 17:35 WIB

Persita Butuh Stok Penyerang Tambahan

skuat persita tangerang
Foto: timnasgaruda.com
skuat persita tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG  --  Pelatih Persita Tangerang, Bambang Nurdiansyah mengatakan timnya membutuhkan pemain penyerang karena yang tersisa saat ini hanya Riski Novriansyah untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama PSSI yang rencananya digelar pertengahan Februari 2015.

"Jika terjadi cedera atau akumulasi kartu kuning, maka tidak ada pengganti di lini depan," kata Bambang Nurdiansyah di Tangerang, Rabu (28/1).

Menurut dia, pihaknya memiliki penyerang Aldy Al Achya yang sudah dikontrak oleh manajemen, tapi saat latihan mengalami cedera pada kaki sehingga membutuhkan waktu lama untuk penyembuhan.

Bambang mengatakan supaya serangan tidak tumpul maka diupayakan untuk menambah pemain depan yang memiliki kecepatan agar gawang lawan dapat bergetar.

Namun, pelatih Persita menginginkan Rahmad Rivai yang merupakan mantan penyerang Persijap Jepara, Jawa Tengah.

Sedangkan pelatih tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mengetahui kinerja penyerang yang juga pernah memperkuat Persitara, Jakarta utara tersebut.

Meski begitu, pihak manajemen Persita berupaya untuk menjajaki agar dapat dikontrak dan bergabung dengan tim pada musim tahun ini.

Pembina Persita Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar telah menunjuk Ari Wibawa sebagai manajer tim setelah Rully Iskandar mengundurkan diri dan asisten manajer Daniel Ramdani yang sebelumnya merupakan manajer Persita U-21.

Persita saat ini menapak posisi Divisi Utama 2015 karena sebelumnya bermain pada kompetisi ISL, tapi hasil yang diraih yakni terkena degradasi.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement