Kamis 29 Jan 2015 14:25 WIB

Montella tak Mau Jual Cuadrado dengan Harga Murah

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Juan Cuadrado
Foto: thehardtackle.com
Juan Cuadrado

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE  -- Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella menegaskan tidak ingin menjual pemain sayapnya, Juan Cuadrado dengan harga murah. Pada Rabu lalu ia mengatakan setiap klub yang ingin melamarnya mesti mengeluarkan uang 35 juta pounds atau Rp 663 miliar.

"Rilis klausul pelepasannya 35 juta pounds, hanya dengan angka segitu klub lain bisa membelinya. Tapi jujur saya belum bicara dengannya," kata Montella dilansir dari laman Fourfourtwo, Kamis (29/1).

Chelsea dikabarkan memang tengah membidik pemain asal Kolombia ini. Selain itu Manchester United dan Barcelona punya niat yang sama untuk memboyong Cudrado. Kontrak Cuadrado akan berakhir bersama Fiorentina pada Juni 2019 mendatang.

"Cuadrado adalah pemain hebat. Situasinya kini sangat mudah, dalam kontraknya ia bisa pergi jika klausul pelepasannya dibayarkan," ujar Montella.

"Jadi tentunya tim lain bisa saja membelinya dengan sejumlah uang tersebut. Dalam kondisi seperti ini kemungkinan ia bisa pindah dari Fiorentina," kata Montella menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement