Kamis 29 Jan 2015 16:38 WIB

Ibnu Grahan Tetap Latih Persebaya

Persebaya
Foto: Antara/Muhammad Arif Pribadi
Persebaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Posisi Ibnu Grahan sebagai pelatih Persebaya Surabaya dipastikan aman. Raihan posisi ketiga dalam turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 cukup meyakinkan manajemen Bajul Ijo untuk tetap menggunakan jasa Ibnu.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa akan ada pelatih asing yang akan menukangi Persebaya pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun CEO Persebaya Gede Widiade menampik rumor tersebut. Ibnu tetap menjadi nakhoda Persebaya yang bermaterikan sejumlah pemain muda, di antaranya Evan Dimas Darmono.

”Posisi pelatih sudah pas. Ibnu akan memimpin tim ini di Indonesia Super League. Permainan menawan di SCM juga itu karya dari Ibnu. Semoga ini bisa berdampak baik bagi Persebaya,” ujar Gede saat dihubungi wartawan, Kamis (29/1).

Untuk komposisi tim, Gede mengaku akan ada penambahan dua pemain untuk masuk ke dalam skuat. Ia mengatakan posisi dua pemain ini berasal dari dalam negeri. Menurut Gede, pemain asing juga sudah cukup.

"Untuk selanjutnya, silakan berkomunikasi dengan manajer tim Gendhar (Sulaiman Harry Ruswanto). Semua data sudah bisa didapat dari Gendhar,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement