Ahad 01 Feb 2015 04:20 WIB

Villa Terpacu Loyalitas Sang Gelandang

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Aston Villa, Paul Lambert.
Foto: IST
Pelatih Aston Villa, Paul Lambert.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aston Villa akan melawat ke markas Arsenal, Stadion Emirates, dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris pada Ahad (1/2) malam. Dan, Aston Villa masih dikejutkan oleh keputusan gelandang Fabian Delph yang memilih untuk bertahan di Aston Villa, meski Arsenal dan Liverpool terus mendekatinya.

Pelatih Aston Villa, Paul Lambert, mengapresiasi keputusan Delph dan menganggap pemain asal Inggris tersebut merupakan bagian bagian terpenting dari tim.

Menghadapi Arsenal, Delph akan dipasang untuk memasok bola kepada Christian Benteke. Kemampuan Delph tidak lagi diragukan Lambert dari sisi kualitas bermain dan loyalitas.

''Kita beruntung memilikinya. Dia adalah aset kami dengan loyalitasnya kepada tim dan kemampuannya,'' kata Lambert melalui Daily Star.

Lambert pun terus berusaha mengangkat moral tim untuk bermain konsisten. Villa mengalami dua kekalahan dari lima pertandingan terakhir dan kini duduk diperingkat 15 klasmen liga.

Pelatih asal Skotlandia itu menegaskan capaian tersebut bukanlah hal yang diinginkan publik. Villa harus bekerja lebih keras demi mengamankan posisinya dan tidak terlempar dari peta persaingan Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement