Jumat 30 Jan 2015 07:57 WIB

Pemain Anyar Inter Ini Ingin Jadi The Next Lampard

Rep: c11 / Red: M Akbar
Marcelo Brozovic
Foto: Twitter
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain teranyar Inter Milan, Marcelo Brozovic, mengungkapkan ingin mengikuti jejak Frank Lampard di dunia sepak bola. Bagi Brozovic, Lampard ialah sosok legenda hidup yang patut untuk ditiru.

"Saya masih sangat muda. Saya ingin terus berkembang sebagai pemain sepak bola, saya berharap nanti bisa menjadi pemain yang serba bisa," kata Brozovic dilansir dari laman Fourfourtwo, Jumat (30/1).

"Pemain sepak bola yang saya kagumi ialah Frank Lampard, dan saya berharap bisa menjadi seperti ia suatu hari nanti," tambahnya.

Pemain berusia 22 tahun ini tiba di San Siro dari Dinamo Zagreb pada Senin lalu untuk pinjaman selama dua tahun. Brozovic merasa senang bisa bergabung bersama skuat asuhan Roberto Mancini, baginya merumput bersama Inter ialah mimpi yang menjadi kenyataan.

Sejak dulu, Brozovic mengungkapkan ingin bermain untuk klub yang memegang sejarah bagus. Dan Inter merupakan klub yang dianggapnya punya sejarah itu, Brozovic juga mengaku ingin belajar banyak dari Mancini.

"Saya ingin belajar banyak hal dari kepelatihan Mancini. Selain itu, Kovacic juga sangat mendukung keberadaan saya, saya senang ia banyak membantu," ujar Brozovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement