Jumat 30 Jan 2015 08:09 WIB

Ronaldo Absen, Kabar Baik untuk Real Sociedad

Rep: c11 / Red: M Akbar
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Juan Medina
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Sociedad, Inigo Martinez mengaku senang Cristiano Ronaldo absen tampil di ajang La Liga Spanyol melawan timnya, Sabtu (31/1), malam WIB. Bagi Martinez, Los Blancos tanpa Ronaldo ialah kabar baik bagi The Royals.

"Absennya Ronaldo tentu ini kabar baik bagi kami. Kita semua tahu siapa Ronaldo dan beruntungnya ia tidak bisa mencetak gol melawan kami," kata Martinez dilansir dari laman Football Espana, Jumat (30/1).

Meskipun begitu, pemain bek berusia 23 tahun ini tetap tidak menganggap remeh Real Madrid. Martinez mengungkapkan semua skuat El Real berbahaya, semua bisa menyebabkan masalah bagi Real Sociedad.

Setelah Real Madrid kesulitan berjuang melawan Cordoba, Martinez mengatakan laga ini ialah saat yang tepat untuk mengalahkan skuat asuhan Carlo Ancelotti.

"Mungkin ini saat yang tepat untuk bermain melawan mereka setelah mereka berjuang melawan Cordoba, tapi kami harus tetap memastikan kita bisa bertanding dengan permulaan yang baik," ujar Martinez.

"Sangat penting untuk tidak kebobolan di 15 menit awal dan seperempat jam selanjutnya, ini jelas akan mempengaruhi pertandingan. Madrid bermain dengan baik, tapi mereka selalu menghilangkan bagian di lini belakang. Saya berharap bisa bersaing dan berjuang melawan mereka hingga akhir pertandingan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement