Jumat 30 Jan 2015 09:01 WIB

Andre Schurrle Tes Kesehatan di Wolfsburg

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Andre Schurrle
Foto: telegraph.co.uk
Andre Schurrle

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Wolfsburg menjadi tiket mudik Andre Schurrle ke Jerman. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan sedang menjalani tek kesehatan bersama The Wolves.

Dailymail, Jumat (30/1) melaporkan kepindahan Schurrle dari Chelsea menuju Wolfsburg itu telah menggelontorkan dana senilai 21 juta poundsterling. Angka tersebut belum ditambah dengan klausul lainnya yang jika ditotal mencapai 27 juta pounds.

Jarangnya kesempatan untuk bermain di Chelsea telah menjadi alasan yang mendasari kepindahan gelandang tim nasional Jerman ini ke Wolfsburg. Pemain yang dibeli 18 juta pounds dari Bayern Leverkusen pada 2013 itu hanya tampil lima kali sebagai starter.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, lebih senang menggunakan Schurrle sebagai pemain pengganti. Terakhir Schurrle memulai laga dari bangku cadangan saat Chelsea berhadapan dengan Swansea pada 17 Januari lalu.

Banyak pihak menilai pergi dari Stamford Bridge merupakan langkah tepat. Bersama Wolfsburg, Schurrle mampu mengembalikan level permainannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement