Jumat 30 Jan 2015 19:38 WIB

Persib Sudah Daftarkan Traore Di Final IIC

Rep: c61/ Red: Israr Itah
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski baru tiba di Indonesia, rekrutan baru Maung Bandung Koh Traore sudah didaftarkan pada laga final Inter Island Cup (IIC) 2014. Dalam laga final IIC 2014 Maung Bandung bersua Arema Cronus Indonesia di Stadion Jakabaring Pelambang, Ahad (1/2).

Striker asing asal Burkina Faso itu didaftarkan bersama tiga pemain asing lainnya Makan Konate, Vladimir Vujovic, dan Maycon Calijuri. Kendati belum pernah bermain bersama rekan-rekannya, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yakin Traoe dapat padu bersama tim.

"Kami sudah mendaftarkan namanya. Jadi, kalau nanti siap, Traore bisa kami mainkan dalam pertandingan melawan Arema. Kami yakin dia bisa beradaptasi dengan cepat," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, Jumat (30/1).

Maka engan demikian, tim asal ibu kota Jawa Barat itu bakal diperkuat dua pemain seleksi di final IIC 2014. Selain Traore, ada nama Maycon Calijuri asal Brasil. Dengan kehadiran dua pemain asing tersebut, Djanur optimis dapat menaklukan Singo Edan di final IIC. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement