Ahad 01 Feb 2015 07:21 WIB

Si Cantik Neguesha: Balotelli Keras Kepala

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Fanny Neguesha Robert
Foto: www.gizliforvet.com
Fanny Neguesha Robert

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Liverpool, Mario Balotelli, telah putus dari kekasihnya, Fanny Neguesha. Model asal Belgia ini juga sudah mengembalikkan cincin tunangan dari Balotelli.

Hubungan keduanya memang tak bertahan lama, Neguesha memutuskan untuk tidak lagi menjalin kasih dengan Balotelli sejak akhir tahun lalu. Alasan Neguesha karena pesepak bola asal Italia ini tidak mau mendukung karirnya.

Balotelli tidak mengizinkan Neguesha untuk melakukan sesi pemotretan. Selain itu, Balotelli juga melaranganya untuk bernyanyi maupun menari.

"Mario tidak mau melihat saya melakukan pemotretan atau bernyanyi dan menari. Saya berusaha untuk menjelaskannya bahwa saya punya karir juga, tapi ia tidak mau mendengarkan," kata model berusia 22 tahun ini dalam wawancara TV Italia yang disadur dari Dailymail.

Sebelumnya Balotelli telah menunjukkan kekasih barunya pada Piala Dunia 2014 lalu, Neguesha juga menunjukkan cincin berlian yang diberikan Balotelli dengan nilai 25 ribu pounds atau Rp 470 juta. Karena hubungan keduanya tidak lagi berjalan, Neguesha memutuskan untuk memulangkan cincin pemberian Balotelli.

"Ia keras kepala dan tidak bisa menerima saya dengan karir saya. Pada akhirnya, saya mengembalikkan cincin tunangan. Ia marah, tapi saat ini kami berdua sudah bisa menerimanya," ungkap Neguesha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement