Ahad 01 Feb 2015 00:20 WIB

Semua Mata Tertuju pada Frank Lampard

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi
Frank Lampard
Foto: Toby Melville/Reuters
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Laga panas di kancah Liga Primer Inggris akan segera tersaji beberapa menit lagi. Tuan rumah Chelsea akan menjamu tamunya Manchester City di Stadion Stamford Bridge, London, Ahad (1/2) dini hari ini.

Selain pertarungan antara dua pemuncak klasemen, sorotan laga tentu akan tertuju pada sosok Frank Lampard. Meskipun telah membela City sejak musim panas silam, status Lampard sebagai legenda Chelsea tidak akan pernah sirna. 

Sebagai mantan rekan setim, Didier Drogba meyakini Lampard akan memperoleh sambutan hangat ketika kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sebagai lawan.  

"Sebagaimana yang saya terima ketika tahun lalu datang ke Stamford Bridge bersama Galatasaray. Sebab, dia layak untuk itu," ujar Drogba di Sky Sports.

Meski telah uzur, ketajaman Lampard di usia 36 tahun belum pudar. Gol penyama kedudukan ketika pertemuan pertama kedua kubu, September silam, menjadi bukti kualitas Lampard.

"Saya tidak terkejut dengan apa yang dia lakukan di Manchester City musim ini. Saya pikir, dia sosok profesional dan itu membuat saya menghormatinya. Untuk pemain fantastis seperti Lampard, dia bisa bermain di mana pun. Itulah mengapa, saya tidak terkejut dengan performanya sekarang," kata Drogba. 

Selain Lampard, Chelsea kudu mewaspadai bomber andalan City, Sergio Aguero. Koleksi gol yang mampat dalam beberapa pekan terakhir, tentu ingin segera diakhiri Aguero. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement